Buku Kisah Para Nabi

Rp 190.000

 Judul Buku : Kisah Para Nabi
Penulis :  Imam Ibnu Katsir
Penerbit : Al-Kautsar
Cover  : Hard Cover 
Isi : 1050 Hal
Ukuran : 16 X 24.5 cm 
Berat  : 1362  gr
Resensi :
Buku yang mengupas tentang kisah para nabi memang tak terhitung jumlahnya. Namun, tak sedikit dari buku-buku tersebut yang memasukkan unsure-unsur cerita yang bersumber dari mitos, riwayat israiliyat, dan hadist-hadist lemah dan palsu (maudhu). Sehingga fakta – fakta dari kisah-kisah tersebut tak bias dipertanggungjawabkan.
Buku”Kisah Para nabi” yang ada di hadapan Anda adalah hasil karya seorang ulama besar,Ibnu Katsir Rahimahullah, ulama yang dikenal memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjaga kemurnian riwayat dan sumber-sumber rujukan yang shahih dalam menuliskan karyanya. Berbeda dengan buku-buku sejarah para nabi lainnya. Ibnu katsir dengan sangat gamblang mengupas dan menjelaskan kelemahan – kelemahan riwayat yang menceritakan kisah para nabi ,Bahkan mengupas tentang distorsi sejarah yang telah dilakukan oleh ahli kitab, kemudian memberikan rujukan yang shahih mengenai kisah sesungguhnya.
Semua kisah yang ada dalam buku ini ditulis dengan tinta yang cermat, telaah yang mendalam, dan kehati-hatian dalam mengambil sumber rujukan. Karena itu, Anda akan menemukan dalam buku ini penjelasan dari Ibnu  Katsir mengenai kelemahan suatu riwayat yang menceritakan tentang  para nabi, dan menjelaskan mana riwayat yang sesungguhnya shahih dan bisa dipertanggungjawabkan sebagai pegangan.

Harga: Rp 190.000
Kode: TBR-0114

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger