Buku Panduan Wakaf,Hibah Dan Wasiat

Rp 50.000
enulis : Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin
Penerbit: Pustaka Imam Asy-Syafi'i

Jumlah Halaman: XV + 327 Lembar B/W

Tidak banyak buku yang beredar di kalangan ummat Islam yang membicarakan masalah wakaf, hibah, dan wasiat. Padahal masalah tersebut penting untuk diketahui oleh ummat Islam dengan baik. Lebih-lebih akhir-akhir ini, ketika kesadaran ummat Islam mulai bangkit untuk mewakafkan, menghibahkan, serta mewasiatkan sebagian hartanya di jalan Allah Ta'ala, sebagaimana yang dianjurkan dalam agama dan menjadi salah satu tolok ukur kebaikan seseorang.

Buku yang ada di hadapan Anda ini menyuguhkan kepada ummat Islam seluk-beluk wakaf, hibah, dan wasiat yang dibutuhkan oleh mereka, disertai contoh-contoh kongkret, sehingga mudah dimengerti dan dipahami. Buku karya Syaikh Allamah Muhammad Shalih al-’Utsaimin ini mengupas secara tuntas mengenai wakaf, hibah, dan wasiat; serta pernik-pernik detail masalah di seputarnya. Tidak jarang, pada pembahasan masalah tersebut, penulis men-tarjih (menguatkan) salah satu pendapat dalam masalah yang diperselisihkan para ulama, yaitu berdasarkan apa yang ditunjukkan oleh al-Qur-an dan as-Sunnah serta pendapat ulama-ulama Salafush Shalih.

Dibandingkan dengan buku-buku lainnya yang sejenis, buku ini memiliki bobot yang sudah tidak diragukan lagi.

Pertama, dilihat dari sisi penulisnya, dan kedua, terkait dengan materi yang disajikan.

Meski buku ini termasuk buku syarah, tetapi justru di situlah letak keunggulannya. Apa yang ditulis tidak sekadar menjelaskan matan, tetapi juga memberikan pengetahuan, memperluas dan memperdalam maksudnya.

Selamat membaca!

Harga: Rp 50.000
Kode: TBR-0192  

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger