Buku Tokoh-Tokoh Besar Islam Sepanjang Sejarah

Rp 80.000



Deskripsi :
Tokoh-Tokoh Besar Islam Sepanjang Sejarah
Penulis: Muhammad Said Mursi
Penerbit: Al-Kautsar
Cover  : HardCover
Isi : 477 halaman
Ukuran
:  16.5 x 24.5 cm
Berat  :716  gr

  Resensi :
Sejarah Islam adalah sejarah yang dipenuhi dengan peristiwa-peristiwa besar dan berpengaruh terhadap peradaban manusia. Kehadiaran Islam tidak dapat dipungkiri telah memberikan sebuah warna baru yang menawan, bahkan mengagumkan dalam episode-episode sejarah anak manusia. Setelah sebelumnya sejarah manusia adalah sejarah yang kelam, maka Islam adalah cahaya baru yang menyinari kisah peradaban anak cucu Adam selanjutnya.
Seperti yang lainnya, kaum muslimin tentu saja mengalami perputaran yang sama dengan sejarah umat lain : hari di atas, namun esok mungkin harus berada di bawah. Hari-hari duania memang akan selalu dipergilirkan oleh Sang Penciptanya. Tapi satu hal yang pasti, Islam-dari rahimnya-akan terus melahirkan orang-orang besar yang menorehkan nama mereka dalam lembar sejarah manusia.
Buku ini adalah semacam ensiklopedia orang-orang besar dalam sejarah islam. Di samping tokoh-tokoh dari kalangan sahabat, tabi’in dan ulama, buku ini juga mengukir nama-nama besar dari kalangan ilmuwan, sastrawan, dan yang tak kalah pentingnya para syuhada, serta mujahidin yang mengorbankan nyawa mereka demi agama Allah. Buku ini layak menjadi koleksi anda, karena anda bagaimanapun juga harus tahu tentang sejarah kita kaum muslimin yang semerbak.

Harga: Rp 80.000
Kode: TBR-0067


Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger