Buku 147 Ilmuan Terkemuka Dalam Sejarah Islam

Rp 69.000



Deskripsi : 
Judul buku: 147 Ilmuan Terkemuka Dalam Sejarah Islam
Penulis: Muhammad Gharib Jaudah
Penerbit: Al-Kautsar
Cover  : HardCover
Isi : 542 halaman
Ukuran
:  14 x 21 cm
Berat  : 269  gr

  Resensi :
Apa yang terjadi jika pada abad yang silam Dunia Islam tidak melahirkan para Ilmuwan dan penemu di bidang sains ? Tahukah anda, bahwa masa kegemilangan Islam pada abad ketiga mampu melahirkan ilmuwan besar semisal Ibnu Sina (Avicenna), Jabir bin Hayya (Geber), Al-Hasan bin Al-Haitsam (Alhazen), dan lainnya?
Buku ini memaparkan secara lengkap kisah hidup para ilmuwan muslim yang bersusah payah mengabdikan hidupnya demi kemajuan agama, masyarakat, dan generasi selanjutnya. Hasil dari penemuan mereka, maupun manuskrip tulisan tangan mereka sampai sekarang masih tersimpan dan dipelajari di universitas-universitas bergengsi oleh generasi abad sekarang. Mereka tidak hanya pintar di bidang teori, namun melakukan praktik secara langsung untuk membuktikan kebenaran temuannya.
Marilah kita telaah perjalanana hidup mereka, apa saja yang berhasil mereka temukan, dan factor apa yang memotifasi mereka hingga melahirkan penemuan-penemuan bermanfaat bagi umat manusia. Dna, anda pun bisa seperti mereka dan mampu mengubah “wajah dunia”.

Harga: Rp 69.000
Kode: TBR-0066


 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger