Buku Biografi 10 Imam Besar

Rp 45.000



Deskripsi :
Judul buku: Biografi 10 Imam Besar
Penulis: Syaikh Muhammad Al-Jamal
Penerbit: Al-Kautsar
Cover  : SoftCover
Isi : 280 halaman
Ukuran
:  13.5 x 20.5 cm
Berat  : 269  gr

  Resensi :
Entah bagaimana nasib umat ini, tanpa bimbingan ulama dan qudwah hasanah dari orang-orang saleh. Ya, mereka adalah pewaris para nabi, bukan dinar,rupiah atau dolar kepada mereka umat ini dititipkan. Banyak orang yang telah mati dan ulamapun ikut beranjak wafat kembali ke haribaan Rabbnya. Namun , masing-masing menyisakanjejaknya, karena memang kematian adalah kepastian bagi setiap yang bernyawa. Yang jelas, jejak rahmat dan kebaikan telah diwariskan para ulama, mereka adalah insan yang sangat memahami hidup ini sebenarnya untuk apa, mereka sosok langka yang pernah di lahirkan dari embrio sejarah Islam.

Berapa umur mereka? Tidak begitu panjang, namun hari – hari yang dilewati sarat dengan manfaat dan kebaikan yang selalu di kenang oleh banyak orang, dan mungkin salah satu sebabnya juga bahwa keikhlasan begitu mendalam terpancang di dasar hati mereka. Potret indah tentang pencarian ilmu sangat layak dijajaki .Bagi mereka, ilmuadalah puncak kenikmatan. Imam Asy-Syafi’I Rahimahullah, pernah mendendangkan sebuah bait syair dalam diwannya, “Goresan-goresan pena bagiku, lebih indah dan lezat dari kecupan seorang gadis belia.”
Buku”Biografi Sepuluh Imam Besar” ini , akan memutar ulang kaset perjalanan sepuluh imam besar yang sangat berpengaruh dalam sejarah Islam, berbicara tentang pribadi mereka dengan sangat detil, mulai dari kelahiran, konsep pemikiran, karya dan guru-guru , perjalanan mendulang  ilmu ,interaksi dengan orang tua dan penguasa di jamannya, untaian nasihat, sampai pada saat-saat terakhir menjemput kematian. Kenali mereka dari dekat dengan membaca buku ini, semoga cahaya ilmu dan keshalehan mereka.

Harga: Rp 45.000
Kode: TBR-0065


 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger