Buku Wanita-Wanita Cerdas Sepanjang Masa

Rp 24.000

Judul Buku : Wanita-Wanita Cerdas Sepanjang Masa
Penulis : Manshur Abdul Hakim
Penerbit
: At-Tibyan
Cover
  : Soft Cover
Isi : xiv + 154 hlm
Ukuran : 20.5 x 15 cm
Berat  :192  gr
 
Resensi
:
Secara fitrah sebenarnya manusia itu cerdas, karena kecerdasan bersumber dari akal yang dikaruniakan oleh Allah kepada manusia agar bisa menjalankan kehidupan di muka bumi ini. Dengan akal tersebut manusia akan dimintai pertanggungjawaban terhadap semua perbuatan yang dilakukannya di kehidupan dunia.
Perbedaan orang cerdas dengan orang bodoh; orang cerdas bisa memanfaatkan kemampuan akalnya dengan optimal, sementara orang bodoh tidak mau berusaha dengan sekuat tenaga untuk merasakan nikmat kecerdasan yang dikaruniakan kepadanya.
Para sahabat Rasulullah,  baik yang laki-laki maupun perempuan adalah orang-orang cerdas. Mereka telah meninggalkan suri tauladan yang baik bagi kita yang bersumber dari Rasulullah. Dalam kisah dan biografi mereka terdapat pelajaran dan ibrah yang dapat kita petik. Seluruh kisah dan biografi mereka merupakan sikap yang lahir dari kecerdasan dan keimanan yang matang.
Dalam buku “Wanita-Wanita Cerdas Sepanjang Masa” ini penulis mengemukakan kisah kecerdasan beberapa shahabiyah di awal-awal islam. Dengan harapan kaum muslimin dapat mengambil pelajaran darinya untuk kemudian meneladani dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.


Harga: Rp 24.000
Kode: TBR-0133


 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger