Buku Syarah Do'a Dan Dzikir Hisnul Muslim

Rp 32.000



Judul buku: SYARAH DOA DAN DZIKIR HISNUL MUSLIM
Penulis:  Dr. Sa'id bin Ali Wahf Al-Qathani
Penerbit:  Darul Falah
Cover : Hard Cover
Isi : 644 halaman
Ukuran : 14 x 21
Berat  : 697 gr

  Resensi
Do''a dan dzikir yang dimohonkan kepada Allah Ta''ala adalah benteng bagi kehidupan seorang Muslim, ketenteraman hati, penguat diri, kebahagiaan ruhiyah, penyelamat diri dari berbagai macam keburukan, dan permohonan untuk kebaikan dunia dan akhirnya.

Kitab Hishnul Muslim karya Syaikh Said bin Ali bin Wahf Al-Qahthani adalah kitab do''a dan dzikir yang bersumber dari Al-Qur''an dan Sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam yang telah mendapatkan sambutan luas di hati kaum Muslimin. Bahkan telah diterjemahkan ke dalam duapuluh enam bahasa dunia. Sedangkan kitab ini adalah syarahnya. Pensyarah, Majdi bin Abdul Wahhab Ahmad, telah mengerahkan segala kemampuannya sehingga syarah Hishnul Muslim ini jelas dan mudah dipahami.

Insya Allah, kenikmatan dan ketenangan yang kita peroleh saat berdo''a dan berdzikir akan lebih terasa ruhnya dalam sanubari, karena kitab syarah ini mengetengahkan berbagai kondisi do''a dan dzikir yang dibaca langsung melalui lisan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. 
Harga: Rp 82.000
Kode: TBR-0085
 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger