Buku Surga Untuk Putriku

Rp 35.000


Penulis: ‘Abd Al-Rahman Al-Sanjary &
Najib Bin KhalidAl-‘Amir
Penerbit: SUKSES PUBLISHING

Isi: 272 halaman

Dalam fakta kehidupan yang banyak mengeksploitasi wanita seperti saat ini, memiliki anak perempuan adalah tantangan berat. Dalam kehidupan yang lebih menghargai perempuan pada kemolekan tubuh yang dipamerkan di mana-mana, mendidik anak perempuan adalah perjuangan ekstra berat. Ya, agar tidak menjadi putri-putri yang memberatkan tanggung jawab orang tuanya di hadapan Allah. Agar mereka tidak termasuk di antara kebanyakan wanita yang diberitakan Nabi SAW akan menjadi penghuni Neraka.

Kita, para orang tua yang mendambakan kedekatan dengan Rasulullah SAW di Akhirat, akan mencapainya dengan cara merawat putri-putri kita hingga dewasa dan menjadi sosok-sosok shalihah pendamba Surga.

Surga untuk Putriku menghimpun kisah-kisah wanita yang merupakan figur-figur peretas jalan menuju Surga. Wanita yang membeli status bidadari Surga dengan penjagaan diri terhadap harkat kewanitaannya. Wanita yang ingin meraih status ratu bermahkota cahaya dengan menetapi kesabaran meraih keshalihan. Wanita yang ingin menduduki singgasana cahaya dengan peluh dan darah perjuangan memelihara titah Rabbnya dan sabda Nabinya. Selamat membaca!

Berat : 500 gram

Harga: Rp.35.000
Kode: TBR-0047

 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger