Buku Ringkasan Shahih Muslim

Rp 150.000

Penulis: Imam Al-Hammam Abu Muhammad Abdul ‘Adzhim bin Abdul QawiAl-Mundziri
Penerbit: INSAN KAMIL
Ukuran: 19,5 x 26,5 cm
Isi: 1044 halaman

Kitab Shahih Muslim adalah salah satu kitab kumpulan hadits rujukari utama didalam Islam setelah Al-Qur’an. Meski telah dikumpulkan dan disusun oleh Imam Muslim sejak ribuan tahuri yang lalu, kitab yang fenomenal ini tak pernah lekang termakan zaman. Hal ini disebabkan, semua hadits yang tercantum di dalamnya sudah dipastikan mendapat derajat shahih.

Adapun buku yang kini berada di hadapan Anda ini adaTalr versi ringkasannya. Kitab ini diringkas oleh Imam Al-Hammam Abu Muhammad Abdul ‘Adzhim bin Abdul QawiAl-Mundziri kemudian ditahqiq oleh Syaikh Ahmad Ali Sulaiman. Kelebihan dari kitab ini bahwa pentahqiqkan deng^n mentakhrij ayat serta mentakhkiqnya kepada kitab Shahih Bukhari dan sumber hadits dalam Shahih Muslim. Selain itu, beliau menguatkan hadits-hadits dalam kitab ini dengan kitab Syarah Shahih Muslim karya Imam An-Nawawi.

Dikarenakan hadir dalam versi ringkasan, kitab ini menjadi lebih mudah dipahami. Selain itu, ketika hendak mencari salah satu hadits kita tak perlu bersusah payah merujuknya. Akhirnya, dengan hadirnya buku ini semoga bisa melengkapi khazanah ilmu hadits Anda.

Berat : 1.3 kg

Harga: Rp.150.000
Kode: TBR-0171
 
 
 
 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger