Buku Petaka Padang Mahsyar

Rp 55.000





Judul Buku :  Buku Petaka Padang Mahsyar

Penulis :   Dr.Mahir Ahmad Ash-Shufi 

Penerbit : WIP


Cover  : Soft Cover Isi :  258 hal Ukuran : 140 x 205 mm
Resensi :



Sebuah petaka maha dahsyat akan benar-benar terjadi. Bayangkan, tatkala matahari yang ukurannya jutaan kali besarnya dari matahari dunia dengan kadar kekuatan panasnya sepuluh tahun didekatkan ke kepala manusia. Padahal mereka dalam kondisi telanjang bulat, tidak bersunat dan tak beralas kaki. Jarak matahari yang hanya satu mil dari manusia di tengah hamparan padang mahsyar yang tandus nan keras laksana tembaga itu sungguh akan mendidihkan otak mereka. Selama 50.000 tahun mereka akan digenangi lautan keringat yang berbau busuk. Bahkan, banyak di antara mereka yang tenggelam oleh keringatnya sendiri.



Penderitaan itu akan semakin menghimpit mereka tatkala rasa haus memotong-motong tenggorokan, dan rasa lapar membakar lambung mereka. Mereka pun berteriak minta tolong, bahkan mereka rela untuk dilempar ke neraka, saking tak kuatnya menanggung derita. Padahal, neraka jauh lebih pedih siksanya.



Buku ini akan menyingkap runtutan peristiwa yang terjadi di awal kiamat, yakni mahsyar, hisab, syafaat agung, dan telaga Rosululloh n dengan berlandaskan hadits-hadits shohih. Anda akan merinding tatkala membaca baris demi baris dalam buku ini. Jantung Anda bisa terhenti berdetak, karena menyimak kedahsyatannya.



Buku ini layak Anda baca, agar Anda benar-benar siap menghadapinya!

Harga: Rp 55.000
Kode: TBR-0138


 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger