Buku Kumpulan Hadits Shahih Bukhari Muslim

Rp 150.000

Penulis: Muhammad Fu’ad Abdul Baqi
Penerbit : Insan Kamil
 
Sinopsis :

"Aku tinggalkan buat kalian dua hal, yang jika kalian pegang teguh kepada keduanya, niscaya kalian tidak akan tersesat selamanya, yaitu Kitabullah dan sunnah Rasul-Nya." (HR. Malik)

Berpegang teguh kepada Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah :; merupakan perkara mutlak yang harus dilakukan seorang muslim. Tidak tersesat dan tergapai kebahagiaan hidup adalah buah indah yang bakal dipetik dari melazimi keduanya. Karena Al-Qur'an dan As-Sunnah merupakan dua warisan Nabi yang harus kita patuhi, jika kita ingin selamat dunia-akhirat.

Namun, sungguh ironis! Sebuah potret buram terpampang di hadapan kita, melingkupi kondisi umat Islam masa kini. Yakni semakin jauhnya umat ini dari tuntunan Nabi Aturan hidup yang digariskan Rasul dalam hadits-haditsnya menjadi sesuatu yang 'asing' dan kurang diperhatikan oleh mayoritas kaum muslimin. Sikap lalai yang menjangkiti hati sehingga tidak bersemangat untuk mengamalkan sunnah-sunnahnya, juga menjadi penyebab keterpurukan umat yang sulit diobati. Dan inilah bencana terdahsyat yang mengancam kehidupan keimanan umat.

Buku yang ada di hadapan Anda ini merupakan terjemahan dari kitab Al-Lu'lu' wal Marjan karya Syaikh Muhammad Fu'ad Abdul Baqi, yang akan menuntun kita untuk kembali menekuni tuntunan Rasul -; dalam semua sisi kehidupan. Kitab ini menyajikan hadits-hadits shahih riwayat Bukhari dan Muslim seputar keimanan, fiqih ibadah,

Mu’amalah, akhlak, yang didetailisasi dalam bab-bab pembahasan secara sistematis. Penting sekali untuk dimiliki oleh semua kaum muslimin. Dan sungguh merugi orang yang tak memiliki buku ini.
 
Berat : 1650 gram
 
Harga: Rp 150.000
Kode: TBR-0185
 
 
 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger