Buku Ibumu,Ibumu,Ibumu

Rp 32.000



Penyusun :
Sulaiman bin Shaqir ash-Shaqir,
Dr. Sulaiman bin Muhammad ash-Shagir
Penerbit : Pustaka Ibnu Umar
 
Ukuran : 13 x 18
Isi : 152 hal?

Seseorang datang kepada Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam memohon izin untuk pergi berperang. Maka beliau bersabda: “Apakah kedua orang tuamu masih hidup?” Orang itu menjawab, “Ya.” Maka Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Maka berjihadlah engkau dengan (berbakti) kepada keduanya.” (HR. Muslim)

Begitu pentingnya, sehingga berbuat baik kepada kedua orang tua, harus didahulukan daripada berjihad. Berbuat baik kepada orang tua pun harus lebih didahulukan kepada istri dan anak-anak. Melihat betapa besarnya hak orang tua, maka jangan sekali-kali Anda menyakiti dan mendurhakainya. Jika Anda pernah menyakiti mereka berdua, maka segeralah minta maaf dan berbuat baik keada keduanya.

Kemudian bertaubatlah kepada Allah ‘Azza wa Jalla. Dan seandainya kedua orang tua sudah meninggal, Anda harus memohon ampun kepada Allah ‘Azza wa Jalla dan mendo’akannya, disertai dengan taubat yang benar. Buku ini sangat baik untuk dijadikan sumber inspirasi dalam berbakti kepada orang tua, menjadi silaturrahim dengan keduanya dan mempergauli mereka dengan adab-adab yang mulia.

Shalawat serta salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam, kepada keluarga beliau, para Sahabatnya, para Tabi’in dan Tabiut Tabi’in serta mereka yang senantiasa berada di jalan Ahlus Sunnah wal Jama’ah hingga hari Akhir. Aamiin.

Berat : 250 gram

Harga: Rp.32.000
Kode: TBR-0039 


 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger