Buku Berobat Dengan Sedekah: Menyingkap Keajaiban Sedekah dalam Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Rp 25.000



Judul Buku : Berobat Dengan Sedekah: Menyingkap Keajaiban Sedekah dalam Menyembuhkan Berbagai Penyakit

Penulis
: Muhammad Albani
Penerbit : Insan Kamil
Cover  : Soft Cover
Isi : 144 hal
Ukuran
: 20.5 x 14 cm
Berat  : 163  gr

  Resensi :
Ketika sakit, seringkali kita hanya terpaku pada pengobatan-pengobatan medis untuk menyembuhkan penyakit yang kita derita. Bahkan kebanyakan manusia akan berputus asa ketika mengetahui penyakit yang dideritanya tidak bisa disembuhkan secara medis. Padahal sudah jelas disebutkan dalam sebuah hadis dalam Musnad Ahmad bahwa Allah tidak menciptakan suatu penyakit kecuali juga menciptakan obatnya. Mungkin sebagian dari kita akan bertanya-tanya, lalu pengobatan seperti apa yang bisa menyembuhkan penyakit di luar pengobatan medis? Ya, jawaban untuk pertanyaan tersebut bisa kita dapat dalam buku ini.

Buku dengan tebal 144 halaman ini akan mengenalkan dan menjelaskan bagaimana pengobatan ilahiyah dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan sangat menakjubkan. Penulis memulai bahasannya dengan memaparkan bagaimana sikap kita ketika menghadapi berbagai macam penyakit yang menghampiri kita. Dilanjutkan dengan macam-macam pengobatan ilahiyah melalui berbagai ibadah yang tidak kita sadari sebelumnya. Bahasan yang paling penting dalam buku ini adalah tentang bagaimana berobat dengan sedekah dibalut dengan kisah-kisah keajaiban sedekah yang telah terbukti bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dan yang terakhir, penulis mencoba memaparkan bagaimana kiat untuk menggugah hati agar gemar mengeluarkan sedekah.

Menurut saya, buku yang ditulis oleh Muhammad Albani ini amat sangat menarik. Selain isinya yang bisa membuat lidah pembaca serasa tidak akan pernah berhenti untuk mengungkapkan pujian kepada Allah SWT, dalam penulisannya, penulis juga memaparkannya dengan bahasa yang mudah dimengerti disertai dengan kisah-kisah dan bukti hasil peneletian yang ada.

So, gak ada ruginya baik bagi kita yang lagi sakit maupun yang sehat wal-afiyat untuk menyempatkan membaca buku ini. Selamat membaca… ^________^
Harga: Rp 25.000
Kode: TBR-0097
 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger