Buku Berguru Kepada Malaikat Jibril (Min haditsi Jibriil)

Rp 50.000

Deskripsi :
Judul Buku : Berguru Kepada Malaikat Jibril (Min haditsi Jibriil)
Penulis : Syaikh Dr. Abdul Adzim bin Badawi Al Khalafi
Penerbit : Pustaka Al Inaba
 Cover  : Soft Cover
Isi : 305 hal
Ukuran : 15.5 x 23.5 cm
Berat  : 439 gr

  Resensi :
Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi seseorang apabila dapat berjumpa dengan seorang ulama besar yang selama ini ia kagumi, apalagi berkesempatan menimba ilmu darinya, baik sedikit maupun banyak. Lalu bagaimana pula halnya apabila seseorang berkesempatan bertemu dengan makhluk kepercayaan Allah, makhluk yang selama ini Allah percaya sebagai penyampai wahyu kepada para utusan-Nya? Tentu itu merupakan suatu kehormatan yang sangat besar dan karunia yang tidak terlukiskan. Kesempatan tersebut pernah dialami oleh beberapa orang sahabat Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam. Di saat mereka sedang duduk berbincang bersama Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam, tiba-tiba muncullah seorang pria yang tidak mereka kenal, lalu terjadilah dialog antara pria tersebut dengan Nabi seputar masalah Islam, Iman, Ihsan dan tanda-tanda Hari Kiamat.
Setelah pria tersebut pergi, beliau bertanya kepada para sahabatnya, “Tahukah Kalian, siapakah pria yang bertanya tadi?” Mereka menjawab, “Allah dan Rasul-Nya yang lebih tahu.” Beliau bersabda, “Itu adalah Jibril, dia datang untuk mengajarkan kepada kalian urusan agama kalian!”
Apakah rincian dialog yang sarat dengan ilmu antara dua makhluk mulia tersebut? Temukan jawabannya beserta ulasan mendalam tentangnya dalam buku ini, yang ditulis oleh Syaikh Abdul ‘Adhim Badawi, seorang ulama besar kenamaan di masa sekarang.
Harga: Rp 50.00
Kode: TBR-0143
 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger