Buku Bekam Sinergi

Rp 105.000




Judul Buku : Bekam Sinergi
Penulis : Dr. Achmad Ali Ridho
Penerbit :  Aqwam Medika
Cover  : Hard Cover
Isi : 400 hal
Ukuran : 18 x 25 cm

 
Resensi :
PERPADUAN THIBBUN NABAWI, PENGOBATAN MODERN, & PENGOBATAN TRADISIONAL CHINA

Dalam tahun-tahun terakhir ini, dunia pengobatan mengalami pergesaran pola. Bila sebelumnya cara medis lebih mendominasi, kini metode pengobatan alternatif banyak dilirik orang. Ditambah lagi adanya spirit atau motivasi keagamaan semakin memperkuat eksistensi & perkembangan Thibbun Nabawi, sehingga menjamurlah klinik, suplemen, dan alat-alat pengobatan non medis konvensional pun menjamur di pasaran.
Selain Thibbun Nabawi, metode TCM (Traditional Chinese Medicine) juga banyak dilirik. Bila Thibbun Nabawi mengacu pada petunjuk dari Nabi Muhammad SAW, TCM mendasarkan pengobatan pada 4 unsur yang (diyakini) ada pada diri manusia. Nah, buku yang ada di hadapan Anda ini memadukan ketiga metode pengobatan tersebut. Dengan jurus utama Thibbun Nabawi berupa bekam, penulis memperkaya metode pelaksanaan bekam dengan memadukan cara ala TCM.

“Buku Handbook Bekam Sinergi ini adalah buku tentang bekam yang ditulis secara lengkap dan pendekatannya unik sehingga tidak layak dilewatkan. Diantara referensi-referensi bekam yang saya miliki, buku ini termasuk yang lengkap, praktis, dan ilmiah” (Dr. Mohammad Ali Toha Assegaf, Pengkaji Kedokteran Nabawiy)

Harga: Rp 105.000
Kode: TBR-009



 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger