Buku AL-LU'LU' WAL MARJAN Mutiara Hadit Sahih Bukhari Muslim

Rp 165.000



Penulis: Muhammad Fuad Abdul Baqi
Penerbit: Ummul Qura'
Ukuran/isi: 17,5 X 24,5 cm/1184 halaman (hard)
Berat : 1.75 kg
 
Detail Produk:
Shahih Al-Lu'lu' (Bukhari) Wal Marjan (Muslim) adalah kitab referensi himpunan hadits yang paling tinggi tingkat keshahihannya yang berisi hadits-hadits yang disepakati oleh dua orang imam terkemuka ahli hadits, yakni Al-Bukhari (194-265 H) dan Muslim (204-261 H).

Kelebihan kitab ini yang tidak ditemukan pada kitab yang lainnya adalah digabungnya hadits Shahih Al Bukhari yang teksnya paling sesuai dengan teks hadits yang ada dalam Shahih Muslim menjadi satu kitab.
Al Hafizh Ibnu Hajar, ulama ahli hadits bertaraf internasional menyatakan, bahwa yang dimaksud dengan kesepakatan antara Al Bukhari dan Muslim ialah kesepakatan atas takhrij induk hadits dari segi nama sahabatnya, meskipun ada perbedaan dalam segi redaksinya.

Kitab ini adalah panduan bagi setiap Muslim dalam menapaki jalan hidupnya di dunia ini, baik sebagai manusia pada umumnya, ataupun sebagai orang yang beriman khususnya. Hadits-hadits dalam kitab ini mengajarkan kita bagaimana menghargai kehidupan dan kematian. Kehidupan dan kematian adalah lingkaran siklus keabadian yang sengaja diciptakan Allah kepada kita semua adalah untuk menguji siapakah diantara kita yang terbaik amalnya. Kehidupan takkan bermakna apa-apa bila kita menjalaninya tanpa amal ibadah yang dituntunkan Allah dan Rasulullah SAW melalui Al Quran dan Hadits yang shahih, dan kematian kita pun seolah tak bermakna apa-apa bila ia mendatangi kita sementara kita tak memiliki bekal amal ibadah kepada-Nya sedikitpun, pun terlebih akan sia-sia pula bila kita sudah banyak beramal namun tidak sesuai dengan Al Quran dan Hadits shahih.

Selain itu juga dilengkapi dengan:
-Biografi Imam Bukhari, Imam Muslim, dan tujuh perawi hadits terbanya
 -Pengantar singkat ilmu musthalah hadits
-Penjelasan singkat beberapa hadits yang perlu dijelaskan
-Indeks Hadits, dll

BONUS CD KUBISA 1.0 (Berisi data dan software sarana belajar Islam) :

-Kumpulan Hadits Shahih
-Kumpulan Do'a dan Zikir
-Video Bimbingan Haji
-Panduan Pembagian Waris, dll


  Harga: Rp.165.000
Kode: TBR-0105
 
 
 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger