Buku Akhirnya Mereka Bertaubat

Rp 26.000

Judul buku: Akhirnya Mereka Bertaubat
Penulis: Abdul Malik bin Muhammad Al-Qasim
Penerbit: Darul Haq
Cover  : Soft Cover
Isi : viii + 228 halaman
Ukuran : 21  x 15 cm
Berat  : 272 gr

  Resensi :

Jalan hidup seseorang bisa dengan mudah dipengaruhi oleh peristiwa yang dialami orang lain. Betapa banyak ayat al-Qur'an yang menganjurkan kita untuk mengambil pelajaran dari kisah-kisah kehidupan. Tidakkah kalian berfikir? Tidakkah kalian melihat? Tidakkah kalian mengetahui? Banyak lagi pertanyaan sejenis diulang-ulang dalam al-Qur'an. Intinya, agar manusia bisa belajar dari keberhasilan dan kegagalan orang lain.

Sebagai Muslim, kita adalah orang yang paling berhak menuai pelajaran dari berbagai kisah di alam nyata ini. Sepak terjang orang-orang durhaka sepanjang zaman, baik yang tertulis dalam catatan sejarah, terulas dalam Kitabullah, atau kita lihat dan saksikan sendiri dalam arena kehidupan, adalah peringatan bagi kita semua.

Bak mutiara, buku di hadapan Anda ini memancarkan kilauan nasihat dan petuah bagi setiap jiwa yang ingin memperbaiki diri. Tidak syak lagi, buku ini akan ikut memperkaya khazanah perpustakaan Islam, selain sebagai pengganti dari berbagai buku kumpulan kisah yang belum bisa dipertanggungjawabkan mutu dan keotentikannya.
Ambillah pelajaran dan peringatan dari mereka di dunia dan akherat.

Harga: Rp26.000
Kode: TBR-0130

 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger