Buku 150 Tanya Jawab Seputar Anak Muslim

Rp 35.000


Penyusun: Yahya bin Sa’id Alu Syalwan
Penerbit: Griya Ilmu

Kumpulan Fatwa:
- Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin ‘Abdillah bin Baaz,
- Syaikh Muhammad bin Shalih al-’Utsaimin,
- Syaikh ‘Abdullah bin ‘Abdirrahman bin Jibrin,
- Syaikh Shalih bin Fauzan al-Fauzan &
- Al-Lajnah ad-Da`imah lil Buhuts al-’Ilmiah wal Ifta`.

Ukuran: 15.5 x 24 cm
Tebal: 224 hal.
Jenis: Soft Cover

Anak adalah amanah yang dititipkan Allah kepada orang tua. Sebagai amanah Allah, para orang tua berkewajiban menjaganya dan bertanggung jawab penuh dalam mengurusnya. Mereka wajib memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan masalah anak, baik dalam urusan dunia terlebih lagi agamanya.

Dalam konteks inilah banyak orang tua yang masih belum memahami bagaimana mengemban tanggung jawab terhadap anak yang dititipkan tersebut, khususnya yang berkaitan dengan hukum-hukum agama. Buku ini sangat layak untuk dibaca oleh setiap Muslim, khususnya bagi para orang tua, pendidik dan siapa saja yang ingin melaksanakan kewajibannya secara sungguh-sungguh dalam mendidik anak.

Sejumlah ulama besar, baik secara individu maupun tergabung dalam Komite Tetap untuk Penelitian dan Fatwa, telah banyak menyumbangkan ijtihad atau nasihatnya dalam masalah yang berkaitan dengan anak, mulai dari pembahasan aqidah, fiqih, akhlak, pendidikan hingga masalah yang lebih kompleks seperti hukum saudara susuan, hak asuh anak dan yang lainnya. Ribuan pertanyaan ditujukan kepada mereka, dan fatwa pun tercecer di mana-mana sehingga perlu disusun untuk memudahkan pencarian jika diperlukan.

Dengan kejelian dan penuh perhitungan, penyusun kitab ini menyodorkan buah karyanya yang mengumpulkan fatwa-fatwa para alim dan menyatukannya dalam sebuah tulisan untuk memudahkan para pembaca, sehingga tidak perlu lagi membuka kitab-kitab fatwa dari berbagai rujukan. Semoga buku ini bermanfaat bagi kaum muslimin. Selamat membaca!

Berat : 0.5 kg

Harga: Rp.35.000
 Kode: TBR-0015



Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger