Buku 1001 Amalan Sunnah Sehari Semalam

Rp 15.000



Judul Buku : 1001 Amalan Sunnah Sehari Semalam
Penulis : Khalid Al Husain
Penerbit : Pustaka At-Tibyan
Cover  : Soft Cover
Isi : 184 halaman
Ukuran :  14 x 9.5  cm
Berat  : 98 gr
  Resensi :
Sunnah tidak bisa dipisahkan dari Islam. Karena Islam adalah sunnah dan sunnah adalah Islam. Sebagaimana yang dikatakan oleh Imam al-Barbahari Rahimahullah dalam Syarhus Sunnah:“Ketahuilah, bahwasanya Islam adalah sunnah dan Sunnah adalah Islam; dan tidak akan tegak salah satu dari keduanya, kecuali yang lainnya juga tegak”. Bahkan, Imam Ahmad bin Hanbal rahimahullah berdo’a agar diwafatkan di atas Sunnah: “Ya Allah, wafatkanlah kami di atas Islam dan Sunnah”.
Sesungguhnya, derajat seorang Muslim tidak diukur dari banyaknya harta yang dikumpulkan dan keelokan parasnya. Akan tetapi, derajat seorang Muslim diukur dari seberapa besar ia mengikuti Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam.
Risalah ini ditulis oleh Khalid al-Husainan, dengan tujuan agar kaum Muslimin dapat menghidupkan Sunnah Rasulullah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam dalam kesehariannya, baik yang berkaitan dengan ibadahnya, tidurnya, makannya, maupun aktivitas lainnya. Jika sunnah-sunnah tersebut dilaksanakan, maka akan didapatkan lebih dari seribu Sunnah dalam sehari semalam.
Harga: Rp 15.000
Kode: TBR-0082
 

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : GemilangOnline.net
Copyright © 2011. Toko Buku Raihan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger